PSR Sinode GMIM, Pemkab Minahasa Hibahkan Dana Rp250 Juta

0
312

METROklik Kawangkoan – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RD) menghadiri Ibadah Pembukaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM di Wilayah Kawangkoan Satu, di Stadion Kawangkoan, Kamis (29/09/2019).

Ibadah dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh, MPdk dan Mengambil Pembacaan alkitab dalam 1 Tawarikh 6:31-53 “Alkitab mengajarkan anak-anak harus hormat kepada orang tua, maka apapun yang kita lakukan akan berhasil, mengingatkan juga bahwa kita semua bersaudara satu dengan yang lain mari kita ciptakan kerukunan,” ujarnya.

Dalam Laporan Sekretaris Panitia Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD telah memberikan Dana Hibah sebesar Rp250 juta untuk Kegiatan ini.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi Selaku Ketua Panitia Umum PSR Sinode GMIM 2019 menyampaikan, ucapan terima kasih karena kabupaten Minahasa terlebih khusus di wilayah Kawangkoan, dipercayakan menjadi tuan rumah PSR Sinode GMIM 2019.

“Kabupaten Minahasa sangat bersyukur karena hampir semua kegiatan gereja-gereja dan denominasi gereja yang ada, di laksanakan di Kabupaten Minahasa terlebih khusus warga GMIM. “Selamat bertanding dengan baik dan selamat berkompetisi dengan sehat kepada Seluruh peserta lomba,” ucap ROR. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here