Wabup Minahasa Hadiri Kegiatan Nasional Ini

0
318

METROklik Manado – Kegiatan Konsultasi Regional Pulau Sulawesi dalam Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 se Sulawesi, yang dilaksanakan oleh kementrian PPN/Bappenas, dihadiri  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sintesa Penisula Manado, Senin (05/08/2019).

Adapun Materi kegiatan yang disampaikan Dalam Rangka Penguatan Perencanaan Pembangunan Pembangunan Seperti yang diamanatkan dalam Peraturan No 17 Tahun 2017 tentang Sinkronisasi Proses Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Nasional.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara saat membuka kegiatan Konsultasi Regional Pulau Sulawesi dalam Penyusunan Rancangan Awal RPJMN 2020-2024 Se Sulawesi, menyampaikan apresiasi kepada Sekretaris Menteri PPN/BAPPENAS Dr. Ir. Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf MSc, untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan ini di Sulawesi Utara.

“Ada beberapa hal yang disampaikan, masalah kensenjangngan baik kesenjangan pertumbuhan ekonomi, kesenjangan kemiskinan, kesenjangan menciptakan lapangan pekerjaan yang belum merata, cara pandang kita tentang pembangunan infrastruktur antar kabupaten dan provinsi Se-Sulawesi,” ungkap Kadow. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here