Diresmikan Wawali, Tomohon Ketambahan Hotel Bintang Tiga

0
837

METROklik, Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Grand Opening Hotel Villa Emitta, sekaligus meresmikannya, Kamis (12/09/2019).

Diketahui Hatel ini jenis bintang tiga dengan 58 kamar, yang terletak di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Kakaskasen.

Wawali dalam sambutannya, mengharapkan manajemen hotel ini dapat mendukung program Pemerintah Kota Tomohon, lebih khusus di bidang pariwisata.

“Pemkot Tomohon menyambut gembira kehadiran hotel ini, selamat dan sukses kepada segenap pimpinan dan jajaran Hotel Villa Emitta,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan ketersediaan hotel dan fasilitas pertemuan lainnya, akan semakin menambah Kota Tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan nasional maupun internasional

“Kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas, harus senantiasa menjadi perhatian manajemen sehingga kehadiran Hotel Villa Emitta benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi daerah di Kota Tomohon,” pinta Sompotan.

Wawali menambahkan, kehadiran hotel ini merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon.

“Diingatkan pula agar tenaga kerja di hotel ini harus memprioritaskan penduduk Kota Tomohon. Serta kesejahteraan tenaga kerja harus diperhatikan,” pesan Wawali. [chichi)

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here