Dilantik, Ini Janji 20 Anggota DPRD Tomohon

METROklik Tomohon – 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2019 – 2024, resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjamiko SH, Senin (16/09/2019).

Diketahui rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019, Ir Miky Wenur didampingi para Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019 masing-masing Carol Senduk SH dan Youddy Moningka SIP.

Setelah pengucapan Sumpah/Janji, rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Eman SE bersama Wakil Ketua DPRD Sementara Carol Senduk SH.

Walikota Tomohon saat membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menyampaikan selamat kepada anggota DPRD Kota Tomohon yang hari ini melaksanakan Sumpah/Janji.

“Momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi diri anggota DPRD Kota Tomohon untuk kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta mampu menjawab amanat rakyat dan mendukung gerak langkah pembangunan di Bumi Nyiur Melambai,” ucapnya.

Eman juga menambahkan, dari tahun 2015-2018 pertumbuhan ekonomi Sulut di atas 6% lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5%. Persentase penduduk miskin di Sulut sampai September 2018 yaitu 7,66% dan berada di bawah rata-rata angka kemiskinan nasional untuk itu menerima Adhi Purna Prima Award.

Sementara itu Ketua DPRD sementara Christo Eman SE, dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya anggota DPRD 2019-2024, pihaknya memiliki tugas yang maha berat.

“Karena sebagai pemerintah yang bersama-sama dengan pihak eksekutif kita dituntut bekerja lebih keras lagi, bekerja lebih tangguh lagi guna melaksanakan amanat rakyat yang telah diberikan kepada kita, yakni dengan terus mengupayakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kota Tomohon,” tuturnya. [gau]

(Visited 14 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan