LPM Tomohon Utara Gelar Mukercam

0
636

METROklik Tomohon – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon Ronny S Lumowa SSos MSi, membuka Musyawarah Kerja Kecamatan (Mukercam) Lembaga Pemberdayaa Masyarakat (LPM) Tomohon Utara, bertempat di Lokon View, Kelurahan Woloan, Rabu (25/09/2019).

Lumowa dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pimpinan LPM Tomohon Utara dan jajarannya termasuk pimpinan LPM Kota Tomohon, yang dapat sukses meyelanggarakan kegitan mukercam ini. “Saya bangga, karena saya termasuk yang membidangi terbentuknya LPM Kota/kecamatan/kelurahan di Tomohon, sejak 2018,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC LPM Tomohon Utara, Jenny Sompotan yang juga anggota DPRD Kota Tomohon, mengatakan kegiatan mukercam dilaksanakan berdasrkan amanat AD ART LPM 2017 yang menyatakan, LPM Kecamatan melaksanakan Mukercam, minimal 1 kali dalam 5 tahun. “Tugas mukercam adalah mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan, dan memantapkan program kedepan,” ungkap Sompotan.

Perserta yang hadir adalah ketua, sekretaris, bedaharan utusan seluruh 10 kelurahan di Kecaatan Tomohon Utara, pegurus DPD LPM Kota Tomohon, pemateri dan undangan. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here