Pemkab Minahasa Dukung Program PTSL

0
310

METROklik Tondano- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui bagian Infrastruktur Sekretariat daerah menggelar Sosialisasi Sistem Pendaftaran Tanah. Kegiatan ini berlangsung di Aula SMKN I Tondano, Selasa (22/10/2019).

Bupati Minahasa yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr Denny Mangala, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab sangat mendukung program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL). Karena masih banyak masyarakat yang belum memiliki surat tanah, sehingga terkadang hal tersebut memicu masalah yang berujung konflik.

“Saya meminta kepada jajaran terkait agar berperan aktif dalam mensukseskan program ini. Khususnya para Camat dan Kumtua serta oerangkat yang berhubungan dengan PTSL,” papar Mangala.

Lanjut Mangala, para jajaran dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara maksimal, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan prima demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya , berdaulat adil dan sejahtere.

“Saya optimis program yang penting dan baik ini, akan membawa dampak positif dalam kehidupan masyarakat yang ada di Kabuoaten Minahasa, yang muaranya akan meningkatkan kesejahteraan dan terwujudnya sistem administrasi pertanahan yang tertib serta Minahasa yang semakin hebat kedepan, ” pungkasnya. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here