Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bahaya Narkoba

0
300

METROklik Tomohon – Para pendidik, pengajar, dan para orang tua harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba, yang sewaktu-waktu dapat menjerat para anak-anak

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, pada dialog dalam rangka memberantas penyalahgunaan bahaya narkoba dan pencegahan bencana kebakaran di Kota Tomohon.

Kegiatan ini bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (03/10/2010). “Mari jaga dan awasi anak-anak dari bahaya narkoba. Sehingga harapan kita untuk menelorkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa akan datang dapat terealisasikan dengan baik,” ujar Eman didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Lebih lanjut dikatakan Walikota, melalui arahan Presiden RI mengenai pengendalian kebakaran hutan dan lahan, Pemerintah Kota Tomohon telah membuat dan melaksanakan persiapan untuk mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan.

“Mari kita semua untuk bersama-sama mencegah dan mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan, sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing untuk kesejahteraan dan kemajuan Indonesia, khususnya Kota Tomohon,” pintanya.[chichi]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here