SAS Turun Langsung, Salurkan Air Bersih ke Warga Tomohon

0
350

METROklik Tomohon – Kepedulian Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pada warganya di Kota Tomohon, patut diacungi jempol.

Ini terlihat SAS turun langsung melayani warga menyalurkan air bersih ke sejumlah daerah di Kota Tomohon yang mengalami kekurangan air bersih.

SAS kapasitasnya sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon ini, bersama pengurus dan anggota PMI lainnya di hari ke 8, Selasa (01/10/2019), menyambangi Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan. Tampak warga berbondong-bondong membawa galon dan ember untuk menampung air, yang disalurkan PMI tersebut.

Wakil Walikota Tomohon ini mengatakan, penyaluran air bersih oleh PMI Tomohon merupakan aksi peduli sesama. “Kami merasa ini adalah panggilan bagi kami, apalagi ini soal air bersih. Semua pasti sangat membutuhkan air dalam aktifitas sehari-hari,” papar SAS.

Disamping itu SAS didampingi Bendara PMI Kota Tomohon Stella Kewo berharap, kiranya beban masyarakat dalam memikirkan air bersih juga bisa berkurang melalui bantuan air bersih gratis serta masyarakat dapat memanfaatkan air dengan baik.

Lurah Pangolombian Jouce M Sarese merespon hal tersebut. Dia mengatakan masyarakat Pangolombian merasa terbantu. “Karena beberapa sumber mata air di Pangolombian sudah berkurang, dan memang beberapa lingkungan kesulitan air bersih. Dan ini sangat membantu,” bebernya sembari mengucap terima kasih pada PMI Kota Tomohon. [hgp]

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here