Pemkot Tomohon Kendalikan Masalah Kependudukan

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, berkomitmen untuk mengendalikan permasalahan penduduk.

Hal ini dibuktikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) di Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil. Kegiatan ini bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11/2019).

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi, menghadiri dan membuka kegiatan tersebut.

“Diperlukan upaya-upaya mendekatkan pelayanan penyebaran informasi dan sosialisasi dan berbagai upaya lain yang dibutuhkan masyarakat, demi terciptanya Kota Tomohon yang bebas dari dampak permasalahan kependudukan yang kompleks,” ujar Mandagi.

Dia mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait, dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang, meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat tentang isu kependudukan. “Melalui Rapat Koordinasi ini kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi,” ungkap Mandagi. [gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan