Ini Ajakan Wawali SAS di Ibadah Natal DWP Tomohon

METROklik Tomohon – Wakil Walikota (Wawali) Syerly A Sompotan, mengajak memaknai perayaan Natal dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan rohani.

Hal ini dikatakannya, mewakili Walikota di syukur memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-20, dirangkaikan dengan Perayaan Natal Bersama, bertempat di GMIM Maranatha Paslaten
(11/12/2019).

“Sebagai umat yang percaya, patutlah kita menaikkan puji syukur kehadirat Tuhan, yang telah menganugerahkan berkat bagi kita. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memperingati HUT ke-20 DWP dan Selamat menyongsong Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember,” ujar SAS.

Lanjut dia, kelahiran Yesus Kristus datang ke dunia dalam rupa manusia, merupakan suara karya penyelamatan bagi kita semua orang percaya. “Kedatangannya menyatakan kepada kita bahwa Yesus Kristus ingin menjadi bagian dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadanya,” paparnya.

Wawali memberikan apresiasi kepada DWP. Dimana peran yang sangat baik yang juga merupakan mitra strategis pemerintahan daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan.

Hadir dalam syukuran ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, Wakapolres Tomohon Kompol Desy Bolang SPd, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. [chichi]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan