Reses Jenny Sompotan “Banjir” Aspirasi Warga

0
138

METROklik Tomohon – Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, melaksanakan masa reses pertama di Kelurahan Kayawu, Rabu (11/12/2019).

“Hilangkan perbedaan, saat ini kita semua satu. Trima kasih banyak atas sumbangsi suara saat pemilu legislatif lalu,” ujar Jenny dihadapan ratusan peserta reses dari Kecamatan Tomohon Utara.

Dia mengatakan, ini penghargaan pada masyarakat Kayawu, karena waktu pemilihan lalu, pihaknya mendapat banyak suara di Kelurahan Kayawu. Itulah sebabnya masa reses pertama ini, dilaksanakan di Kayawu. “Saya seperti bermimpi jadi anggota dewan. Namun itulah waktu Tuhan yang terbaik,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat apa yang menjadi keinginan. Tapi aspirasi itu nanti akan diperjuangkan pada APBD 2021. “Sebab APBD 2020 diketuk setelah kami dilantik. Jadi kami hanya bisa mengawal,” terangnya.

Pada reses tersebut turut dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, yang sempat memberikan sambutan. “Kayawu adalah kampung ibu saya, maka saya percaya masyarakat di sini dapat menopang kami terus,” ucap Wawali.

Diketahui dalam reses tersebut, aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya, soal pelayanan PDAM, lapangan kerja, sampah, dan sarana olahraga lapangan sepak bola. [chichi]

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here