Jalan Sehat Awali Rangkaian HUT Tomohon ke 17

METROklik Tomohon – Pemkot Tomohon melaksanakan jalan sehat, sebagai pembukaan kegiatan dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 17.

Diketahui jalan sehat tersebut, start dari menara Alfa Omega dan finish di Stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (17/01/2020).

Sebelum start jalan sehat, ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan setelah finish di stadion Babe Palar dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan pemeriksaan kesehatan di GOR Babe Palar.

Dilanjutkan dengan eksebisi pertandingan bolavoli antara tim Walikota Tomohon melawan tim Ketua DPRD Kota Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Eman, didampingi Wakil Walikota Syerly Sompotan, dalam sambutanya mengatakan, adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan seperti jalan sehat, kerja bakti, ziarah, sidang paripurna DPRD Kota Tomohon, pagelaran budaya, penyusunan buku progress report, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata. Juga lomba kebersihan eco office dan upacara bendera

“Diharapkan kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya, bersama seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke- 17 Kota Tomohon, dengan turut serta mengambil bagian mengikuti setiap rangkaian kegiatan,” pinta ucap Walikota.[chichi]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan