6 Jabatan di Pemkab Minahasa “Diperebutkan”

METROklik Tondano – Sebanyak 6 jabatan di Pemkab Minahasa, masing-masing, Sekretaris DPRD, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Kesbangpol, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, diperebutkan.

Hal ini ditandai dengan digelarnya
seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Minahasa tahun 2020, yang berlangsung di ruang sidang Mantor Bupati Minahasa, Jumat (21/02/2020).

Seleksi ini dibuka Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi. Dalam sambutannya, dia mengatakan pelaksanaan kegiatan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau pemetaan kompetensi pegawai bagi pejabat pimpinan tinggi Pratama di Pemkab Minahasa ini, dipandang penting untuk penempatan pegawai berdasarkan the right man on the right place.

“Yang mana ini sesuai juga dengan Undang-Undang nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menyebutkan bahwa penempatan ASN harus berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, ataupun kondisi kecacatan,” ujarnya.

Dia menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, disertai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung pada kegiatan ini, sehingga kegiatan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Minahasa boleh terlaksana pada saat ini. [sisil]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

2 + nineteen =