HUT Perkawinan Wawali Tomohon Dibanjiri Warga

0
551

METROklik Tomohon – Keluarga Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Purba-Sompotan, melaksanakan syukuran HUT Perkawinan ke 23, Minggu (01/03/2020), di Lokon View Tomohon.

Jalannya ibadah syukur ini dibanjiri warga Tomohon. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, turut memberikan sambutan pada ibadah syukur tersebut.

“Selang 23 tahun keluarga Purba-Sompotan bapak Terkelin, ibu Syerly, Christ, David, Ekel, dan Thania telah menapaki berbagai suka dan duka dalam hidup. Tentu sebagai keluarga Kristen yang diberkati, pasti akan mengamini dan mengimani bahwa keluarga boleh melalui kehidupan bersama,” ujar Lolowang.

Lanjut dia, diketahui bersama bahwa bapak Ir Terkelin Purba SH MM CLA adalah sosok suami dan pengusaha sukses dan ibu Syerly Adelyn Sompotan adalah hamba Tuhan dan Wakil Walikota Tomohon. “Berbagi kasih baik dalam susah dan senang hingga hari ini adalah karena tuntunan Tuhan. Semuanya hanya karena berkat anugerah dan kemurahan Tuhan,” ungkapnya.

Lolowang menambahkan, kiranya dalam mengarungi bahtera rumah tangga kristen, akan selalu diberkati Tuhan dan senantiasa diberikan hikmat kebijaksanaan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi jemaat dan masyarakat Kota Tomohon.

“Harapkan agar keluarga Purba-Sompotan akan terus mengandalkan Tuhan dengan terus berkarya, melayani seluruh komponen masyarakat,” paparnya. [chichi]

Editor : Meittie

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here