SAS Serahkan Piagam PMI pada PT KPB

0
383

METROklik Tomohon – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, yang juga Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan piagam penghargaan PMI pada PT Kawanua Puspa Buana (KPB), Selasa (03/03/2020).

Penghargaan ini atas suksesnya gelaran donor darah kerjasama PMI dengan PT Kawanua Puspa Buana yang digelar pada 14 Februari 2020. Bersama jajaran PMI Kota Tomohon, Sompotan memberikan Piagam Penghargaan kepada perusahaan bakery tersebut.

“Kami PMI Kota Tomohon sangat berterima kasih atas program donor darah. Ini kerja sama yang sangat baik,” imbuhnya.

SAS menambahkan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pihaknya. Di samping itu, SAS juga menyatakan PMI Kota Tomohon siap menjalin kerja sama dari perusahaan tersebut terlebih khusus dalam misi kemanusiaan.

Sementara, Pimpinan PT Kawanua Puspa Buana Magdalena Fernandez berterima kasih kepada PMI Kota Tomohon untuk gelaran donor darah tersebut. “Ini penghargaan pertama yang diterima ketika saya di tempatkan di sini,” bebernya.

Kata Magdalena, bahwa mendonorkan darah dapat menolong banyak orang. Ia juga berharap kedepan, kegiatan sosial serupa dapat kembali digelar di perusahaan tersebut. [chichi]

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here