GPDI Adelfoi Popontolen Dibobol Maling, Ini Barang Yang Hilang

0
2581

METROklik – GPDI Jemaat Adelfoi, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibobol maling, diperkirakan menjelang subuh, Sabtu (29/02/2020).

Akibatnya, alat musik gereja sebuah Keyboard serta kakinya raib. Informasi yang diperoleh, diduga pencuri membobol jendela Gereja untuk melakukan aksinya, dibuktikan terdapat kain penutup Keyboard yang tertinggal di bawah jendela bagian luar.

Menurut penuturan Ketua Pemuda dan Remaja GPDI Adelfoi, Ana Rorong yang ditemui Wartawan METROklik.com, pada pukul 17.30 WITA, dia mengaku pintu Gereja telah dikunci, sambil lampu dalam ruangan dinyalakan dan fasilitas-fasilitas masih ada semua. “Keesokan harinya sekira jam 06.00 Wita, saya buka gedung gereja untuk bersih-bersih saya melihat seperangkat alat elektronik berupa Keyboard serta kakinya dan Power hilang dari tempatnya,” terang Ana.

Awalnya, Ana tidak menaruh curiga dan mengecek ke pemuda jika ada yang meminjam Keyboard tersebut, tapi ternyata tidak. “Dari situlah saya sadar kalau barang tersebut sudah hilang,” ungkapnya.

Sementara dari pengakuan pemuda-pemuda yang sering nongkrong di pangkalan ojek depan Gereja GPDI, mereka menuturkan dimana mereka sampai jam 02.00 Wita tidak ada aktivitas yang mencurigakan di sekitar gedung Gereja. Jadi kemungkinan pencuri masuk kedalam gedung Gereja untuk melakukan aksi kejahatannya, dilakukan subuh hari saat keadaan sepi dan masyarakat dalam terlelap tidur. [denry]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here