Pendeta Petra Rembang Berbagi ke Umat Muslim di Bulan Puasa

0
313

METROklik – Pdt Petra Y Rembang MTh, dalam Keluarga Rembang – Wati, Kembali memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kali ini bukan lagi bantuan Sembako, tapi bantuan berupa hewan hidup, yakni kambing dewasa yang siap disembelih untuk setiap Mesjid yang bisa dijangkau.

Dalam pemberian dan penyaluran bantuan kambing hidup ini, ke mesjid diwakili anak tertuanya Christopher Rembang SH.

Sebelumnya Pdt Petra Y Rembang MTh, telah menyalurkan bantuan sembako, masker, desinfektan, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, ada juga bantuan berupa daging babi mentah untuk masyarakat yang beragama kristen pada saat hari Paskah.

“Penyaluran bantuan Kambing dewasa hidup ini dibagikan di Mesjid yang berada di Desa Rap-rap, Wawontulap, Bajo, Matani, dan Amurang. Semoga pemberian ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh teman-teman muslim, ” ungkap Christopher.

Ditemui di tempat terpisah, Pdt Petra kepada awak media Ini mengatakan, pemberian bantuan hewan hidup dalam hal ini kambing dewasa, untuk tiap Mesjid yang ada, merupakan spontanitas karena sebelumnya sudah memiliki kambing yang dipelihara.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, semoga pemberian bantuan kambing dewasa hidup ini bisa meringankan beban ekonomi dan bisa dimanfaatkan. Apa lagi umat muslim saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa dan mendekati Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya. [denry]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here