Wawali SAS Berbagi ke Warga Tomohon Terdampak Covid-19

0
733

METROklik – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berbagi bahan kebutuhan pokok, ke warga yang terdampak Covid-19 dan Keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Tomohon, Sabtu (30/05/2020)

Diketahui, khusus bantuan ke warga yang terdampak Covid-19 ini akan dibagikan di 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

“Nantinya ada tim yang akan menyalurkan disetiap kelurahan sesuai data yang dikumpulkan, situasi saat sekarang ini, khususnya di Kota Tomohon banyak masyarakat sangat membutuhkan bantuan baik masker maupun sembako,” ujar SAS

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk warga Tomohon. “Semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Tomohon, dan kiranya pandemik Covid-19 ini cepat berakhir sehingga aktifitas pekerjaan dapat kembali normal,” harap SAS.

Dia menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan himbawan-himbawan Pemkot Tomohon terkait memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbawan pemerintah, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tetap memakai masker, jaga kesehatan dan kebersihan, menerapkan physical distancing atau jaga jarak serta hindari kerumunan,” ungkap SAS. [chichi]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here