AMPI Tomohon Siap Berperan Aktif di Era New Normal

0
306

METROklik Tomohon – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, siap berperan aktif dalam era new normal baik dalam masyarakat, organisasi dan politik. Sehingga memberikan kontribusi positif dan pembaharuan dalam situasi saat ini.

Demikian dikatakan Ketua AMPI Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM, saat menggelar webinar online, Jumat (12/06/20).

“Webinar ini menampilkan pembicara diantaranya  DR Jerry Sambuaga, Alia Noorayu Laksono dan Ketua AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK). Sedangkan penanggap yaitu Meikel S Maringka, Michaela E Paruntu dan Jabes W Kanter,” ujarnya.

Terkait tentang makna dan hasil Webinar, Jilly  mengapresiasi baik pemantik, penanggap dan peserta yang memperlihatkan antusiasme untuk terlibat aktif menyikapi situasi dan kondisi saat ini.

Terkait kegiatan Webinar, JAK mengatakan patut disyukuri karena kegiatan di masa Pandemi ini membawa suasana positif dalam lingkungan/aktivitas sosial.

“Peran pemuda di era New Normal yakni mengerjakan sesuai target dan kebutuhan dan tetap menjaga kesehatan. Mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menggagas dan mempersiapkan diri menuju era New Normal,” tutur JAK.

Sementara Wakil Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan,  generasi muda harus membiasakan pola baru hidup yang baru. Berinteraksi secara virtual yang bermanfaat.

Memberi pemahaman untuk aktivitas, kreativitas dan inovasi yang berbasis elektronik/teknologi dan mensupport pelaku-pelaku usaha berbasis digital. “Serta melakukan transaksi cashless yakni memanfaatkan mobile/online banking untuk aktivitas keuangan dalam menggairahkan perekonomian,” kata Sambuaga. [gau]

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here