Telusuri Negeri di Atas Awan, SAS Berbagi ke Lansia

0
696

METROklik – Kelurahan Rurukan dan Kumelembuai, sebutan negeri di atas awan, di Kecamatan Tomohon Timur, menyimpan keindahan alam yang mempesona.

Di dua kelurahan ini, dikunjungi Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Jumat (12/06/2020), untuk berbagi bantuan sosial yang dirogoh dari saku pribadinya. SAS lebih khusus juga berbagi pada kaum lanjut usia (Lansia).

Bantuan yang diberikannya, berupa bahan kebutuhan pokok dan paket masker handsanditazer. Ibu Maria ogi (78) dalam keluarga Aror – Ogi, yang dalam kondisi sakit, merasa sangat bersyukur masih ada orang yang memperdulikannya, apa lagi ditengah pandemik Covid-19.

“Sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan Ibu SAS, kiranya Tuhan memberkati segalah upaya yang dilakukan Ibu beserta keluarga,” tutur Ibu Maria.

Usai dari rumahnya Ibu Maria, SAS melanjutkan kunjungan kepada salah satu lansia yang menderita strok ringan Bapak Sambuaga (65).

“Jadi ini adalah satu bentuk keprihatian dari saya pribadi tergadap lansia berkebutuhan khusus, apalagi di tengah pandemik Covid-19,” ujar SAS.

Disamping berbagi, SAS menyempatkan mensosialisasikan dampak bahaya dari Covid-19 jika tidak menggunakan masker serta mengikuti anjuran pemerintah. “Tidak pernah saya lupa mengingatkan kepada masyarakat, jangan lupakan masker untuk aktivitas keseharian,” sebutnya. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here