Posko Covid-19 di Pintu Masuk Minsel Tetap Difungsikan

0
340

METROklik – Seluruh Posko area perbatasan pintu masuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tetap difungsikan.

Personel gabungan Polres Minsel, TNI dan tim medis Dinas Kesehatan yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, hingga saat ini tetap melaksanakan tugas siaga di seluruh Posko area perbatasan tersebut.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tetap difokuskan pada mobilitas kendaraan bermotor, barang dan orang, khususnya dari luar daerah yang masuk ataupun melintas di wilayah Minsel.

“Setiap hari secara rutin kami melaksanakan tugas penjagaan di Posko Covid-19 dengan melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan, khususnya yang berasal dari luar daerah yang masuk ataupun sekedar melintas di wilayah Minsel,” ungkap Iptu Robby Tangkere, saat ditemui di Posko Covid-19 Desa Munte, Jumat (17/07/2020).

Dia mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan ini dilakukan sebagai upaya menekan angka penularan wabah Covid-19 atau Virus Corona khususnya di wilayah Minsel.

“Untuk segenap lapisan masyarakat Minsel, tetap tenang, jangan panik, teruslah patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas di tempat umum, menghindari kontak langsung, serta rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” imbau Iptu Tangkere. [denry]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here