AA-RS Akan Deklarasi Pasangan Secara Virtual

0
200

METROklik – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang diusung PDIP Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) akan mendeklarasikan pasangan secara virtual, Kamis (01/10/2020).

Dikatakan Ketua Tim Kampanye AA-RS Roland Roeroe, selain akan mendeklarasikan pasangan, juga akan ada deklarasi relawan AA-RS.

“Proses deklarasi ini dari 52 titik yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kota Manado. Selain itu, ada juga kegiatan pengukuhan dan peresmian Sekretariat Kampanye AA-RS,” ujar Roland, saat konferensi pers, Rabu (30/09/2020).

Lanjut dia, kegiatan ini tetap patuh pada protokol kesehatan Covid-19, sehingga tidak akan ada kerumunan banyak orang. “Akan hadir juga Jimmy Rimba Rogi, sebagai pengarah tim kampanye pada kegiatan tersebut,” terangnya.

Mengapa memilih tanggal 1 Oktober sebagai kegiatan deklarasi? menurut Roland, karena angka 1 itu merupakan juga nomor pasangan AA-RS. “Dan yang tak kalah penting tanggal 1 Oktober merupakan hari Kesaktian Pancasila, AA-RS merupakan orang nasionalis yang menghargai perjuangan Pancasila,” ungkap Roland.

Sementara Calon Wakil Walikota Richard Sualang, yang hadir dalam kenferensi pers, memberikan apresiasi pada tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam tim kampanye AA-RS.

“Kami harapkan kegiatan deklarasi ini terkoordinasi dengan baik, sehingga tidak melanggar aturan KPU, soal protokol kesehatan,” pintanya. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here