AARS : Kita Rebut Kekuasaan Secara Konstitusional, Untuk Kesejahteraan Rakyat

0
307

METROklik – Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) mengatakan, tujuan berpolitik, yaitu merebut kekuasan secara konstitusional, supaya ketika berkuasa, dapat pula mensejahterakan masyarakat.

Hal ini dikatakannya, saat kegiatan
Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) bertempat di Kantor Sekretariat Repdem Kelurahan Tikala Manado, Sabtu (17/10/2020).

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) memenuhi undangan DPC Repdem Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Pemenangan AA-RS, dr. Roland Roeroe para pengurus Repdem Kota Manado dan KSB pengurus Komisariat Repdem di Kecamatan- Kecamatan.

AA-RS berharap, Repdem Manado bisa menjadi bagian dari pemenangan pertarungan politik pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Artinya Repdem harus menjadi bagian penting untuk kemenangan AA-RS, karena Repdem merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan,” kata AA.

Usai menyampaikan sambutan, AA-RS  menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan setiap Komisariat Kecamatan yang ada.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang mengatakan, konsolidasi Repdem, juga merupakan konsolidasi partai, karena Repdem adalah sayap partai.

“Makanya, kader Repdem juga merupakan kader PDI Perjuangan. Tugas Repdem adalah mendekati Kaum Buruh, Kaum Miskin Kota, Kaum Marjinal lainnya, supaya dapat mendukung calon dari PDI Perjuangan, AA-RS, juga ODSK di tingkat Provinsi,” tandas Richard.

Akan halnya Ketua Tim Pemenangan AA-RS, Roland Roeroe menyinggung soal ritme perjuangan dalam rangka menjaga kesolidan menghadapi pertarungan politik 9 Desember nanti untuk kemenangan AA-RS.

“Ini harus dijaga kendatipun ada tantangan, hambatan di lapangan, yang pastinya akan hadir sebagai gangguan, tapi semangat kita, jangan sampai kendor,” tegasnya. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here