CSWL Bersinergi Dengan Pemprov Sulut, Dapat Dana Hibah Tiap Tahun

0
324

METROklik – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) memastikan, jika terpilih kepemimpinan mereka akan mendapat suport dana hibah dari Pemprov Sulut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CSWL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk aparatur struktural dan fungsional hingga kelapa lingkungan akan ditambah tunjangannya. Demikian pula insentif, berupa dana duka, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.

CSWL menjelaskan, Program peningkatan insentif dan tunjangan yang disampaikan sudah dihitung matang.

“Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun. Kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan,” tandas Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/10/2020).

WL menjelaskan, nominal dana hibah pun sudah ada. “Berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan,” jelas WL.

Carol Senduk menambahkan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi. “Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting,” jelasnya. [chichi]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here