Komunitas We Are SAS Milenial Lahendong, Dukung ODSK dan CSWL

0
204

METROklik – Ketua tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri pertemuan Komunitas We Are SAS Milenial Lahendong for ODSK & CSWL, Rabu (21/10/2020).

Dalam sambutannya, SAS mengatakan, patut mendukung ODSK dan calon Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL). Karena mereka sudah terbukti dan mampu untuk memimpin Kota Tomohon ini.

SAS dalam Arahanya mengatakan, kiranya para kaum muda atau yang biasa disebut Milenial ini bisa memberikan sinergitas yang baik dalam penataan pemerintahan yang ada di kota Tomohon dengan pemerintah Propinsi juga Pusat agar kemajuan di kota Tomohon bisa berjalan dengan baik.

Sementara Sekretaris tim pemenangan ODSK Tomohon, Jerry Uno saat memberikan arahan mengatakan, pentingnya sinergitas antara pemerintah kota dan pemerintah Propinsi juga Pusat, dalam penatalayanan pemerintahan. Agar apa yang nantinya dibutuhkan kota Tomohon yang tidak terjangkau dengan APBD bisa diberikan oleh pemerintah propinsi atau pemerintah pusat melalui hibah. [chichi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here