CSWL Ikuti Program Presiden Jokowi, Sebagai Sumber Inspirasi

0
410

METROklik – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caloll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), mengikuti program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, menjadi sumber inspirasi progam peningkatan tunjangan, insentif, dan bea siswa.

“Tambahan tunjangan, insentif, dan bea siswa di Tomohon mengikuti Program peningkatan SDM Pak Presiden Jokowi,” kata Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Calon Wakilnya Wenny Lumentut.

Dijelaskan, rencana meningkatkan tunjangan dan insentif serta bea siswa yang mereka rancang mengikuti spirit Presiden Jokowi. “Kami punya dasar dan sudah dihitung secara matang,” tambah Wenny Lumentut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Caroll dan Wenny, ketika mendapat kepercayaan rakyat untuk memimpin Tomohon, maka mulai dari Pala (Kepala Lingkungan), THL, staf, tenaga fungsional guru dan nakes, akan mendapat peningkatan tunjangan sampai dengan 50 %. Tidak hanya itu, lansia, pemuka agama, dan siswa mahasiswa akan mendapat insentif. [chichi]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here