Survei Tertinggi 65,4%, CSWL Tetap Merendah

0
333

METROklik – Meski hasil survei tertinggi, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), tetap merendah dan kian giat turun melayani dan menyapa masyarakat Tomohon.

Diketahui, survei terakhir pasangan CSWL meroket pada angka 65,4 % meninggalkan jauh pasangan Jilly Eman dan Virgie Baker pada 22,8 % dan Robbert Pelealu-Fransiskus Soekirno 1,3 %.

Survei yang dilakukan Indonesia Observer ini berlangsung pada 14-18 Oktober 2020 dengan cara pertanyaan tertutup. Sementara ketika ditanyakan dengan pertanyaan terbuka, teknik sampling multi stage random sampling kepada masyarakat yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan. Dengan metode wawancara tatap muka serta responden menggunakan kuesioner, juga nyaris sama hasil 64,7 % untuk CSWL.

Terkait ini, Calon Wawali Wenny Lumentut menyatakan bahwa survei merupakan salah satu pijakan untuk melakukan starategi kampanye. “Jika memang hasilnya seperti itu, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut dia, bahwa ternyata kerja pihaknya selama ini, diterima baik oleh masyarakat. “Ke depan tentu kami tak akan lelah berbagi dan kampanye tentang apa yang akan kita lakukan nantinya,” bebernya

Kendati telah melambung tinggi dalam hasil survei, Lumentut atau WL yang akrab disapa ini menegaskan pihaknya tidak akan lengah dan terbuai.

Untuk itu, ia menyatakan pasangan CSWL akan makin giat turun ke masyarakat. “Kami sudah komitmen untuk tidak berhenti menyapa warga Tomohon serta mengenalkan visi dan misi serta program unggulan kami,” kuncinya. (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here