Wou… Ini Program CSWL Untuk Kesejahteraan Warga Tomohon

0
363

METROklik – Pasangan Calon Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk, SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL) berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang melayani warga Kota Tomohon, serta untuk mensejahterakan warganya.

Caroll mengatakan, untuk lansia akan bantu Rp 500.000 per bulan, juga akan upayakan pelunasan BPJS untuk warga kurang mampu setiap bulannya. Selain itu, dana duka setiap peristiwa akan disalurkan langsung sebesar Rp5 juta setiap peristiwa. “Pala dan THL akan dapat UMP Rp. 3,3 juta/bulan. Catat, ini komitmen kami,” tambah Wenny.

Sedangkan para pemuka agama di semua agama juga akan dibantu CSWL setiap bulannya. “Pokoknya, warga kurang mampu yang tinggal bekerja dan mengabdi di Tomohon seperti petugas kebersihan, pedagang, petani, tukang ojek akan kita bantu,” tandas Wenny.

Sedangkan untuk menunjang pendidikan generasi muda peserta didik berprestasi akan disalurkan beasiswa di semua tingkatan. “Kita sudah punya skema bantuan bea siswa. Sedangkan belum jadi walikota dan wakil kami sudah membantu memberikan bea siswa. Kalu so jadi pasti lebe banyak,” ujar Wenny.

Khusus petani, dan kelompok usaha kecil, Carol-Wenny sudah punya rencana matang memberi bantuan modal usaha sesuai jenis dan kapasitas usaha. Itu semua akan digerakan melalui program Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Berkelanjutan. [chichi]

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here