Program CSWL, Akan Berikan Insentif Lansia Secara Rutin

0
206

METROklik – Insentif bagi Lansia akan diberikan secara rutin dan akan dinaikkan, jika Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (ODSK) terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Hal ini dikatakan WL saat meresmikan Posko Elite Army di Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (24/11/2020).

“Tentunya bukan hanya saja Lansia yang diperhatikan melainkan soal dana insentif untuk  perangkat Kelurahan yang telah masuk program prioritas kami untuk dinaikkan,” kata WL

Wenny pun menegaskan akan berikan UMP Provinsi, sekitar tiga jutaan. Maka dari itu Wenny mengajak seluruh pendukung, meminta untuk tetap berjuang bersama, demi terciptanya perubahan Kota Tomohon ke depan.

Karena bagi dirinya (CSWL) sudah menjadi visi misi progam yakni perubahan harus terjadi di semua lini pembangunan. “Untuk itu kami meminta seluruh pendukung, mari kita sama – sama jaga suara kita,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada seluruh pendukung ada tugas yang memang seharusnya untuk dilakukan, seperti terus menginformasikan kepada tetangga, sahabat dan masyarakat luas agar tidak terbujuk dengan rayuan.

“Hasil survey Caroll Wenny sudah berada di atas. Untuk itu diminta semua pendukung jangan langsung terlena. Karena perjuangan bukan sampai disini saja, melainkan masih panjang untuk meraih kemenangan,” tutup WL. (Chichi)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here