JAK-Angel Jadi Trending Topik, Netizen: Jangan Saling Menghakimi

0
5075

METROklik – Sulut dihebohkan dengan video yang lagi viral, dugaan kasus perselingkuhan oknum Wakil Ketua DPRD Sulut berinisial JAK dan perempuan berinisial AS alias Angel.

Hal tidak terpuji ini langsung menjadi trending topik di sebagian besar media sosial seperti Facebook (FB), bahkan ada yang mencemoohnya melalui aplikasi Tik Tok.

Menariknya, banyak netizen justru merasa empati dan peduli kepada istri sah JAK, yang aksi heroiknya menghalangi mobil yang ditumpangi suaminya itu bersama perempuan Angel, hingga akhirnya muncul status-status FB yang memberikan dukungan moril. Karena hal itu sebagai bentuk mempertahankan keluarga yang sudah dipersatukan Tuhan.

Banyak Netizen juga memberikan tanggapan agar jangan saling menghakimi, karena hak Tuhan yang akan menghakimi bagi umatNya yang mengkhianati sebuah pernikahan .

“Torang peduli, tapi jangan torang menghakimi. Karna torang juga belum sempurna dan tak luput dari hal tersebut,” tulis Rico, lewat status FB-nya.

Diketahui kisah heboh tersebut terjadi di Kota Tomohon, Minggu (24/01/2021) malam. Dalam video yang lagi viral, istri sah JAK nekat menghalangi mobil yang ditumpangi suaminya itu bersama diduga pasangan selingkuhannya, dengan cara berdiri di depan mobil.

Tak pelak, mobil bukannya berhenti malah menyeret istri sah yang bergantung di deksel mobil hingga terseret sekira 30 meter. Beruntung warga yang melihat hal itu langsung berupaya menghentikan mobil tersebut sehingga tidak ada korban dalam insiden itu. (gau)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here