Tomohon Akan Lebih Maju dan Hebat di Tangan Caroll-Wenny

0
78

METROklik – Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL) telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/02/2021).

Bersamaan dengan itu juga, telah dilantik dr Jeand’arc Karundeng, istri tercinta Walikota Caroll Senduk sebagai ketua TP-PKK Tomohon. Usai dilantik sebagai Walikota dan Wawali Tomohon, Caroll-Wenny disambut para pejabat Pemerintah Kota di Kantor Walikota Tomohon.

Selanjutnya mengikuti rapat paripurna DPRD, dalam rangka serah terima jabatan dan mendengarkan pidato Walikota,
bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Walikota Caroll didampingi Wawali Wenny, saat berpidato mengatakan, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa patutlah dipanjatkan saat ini karena hanya oleh kemurahan dan perkenananNya sehingga pada hari yang berbahagia ini, saya Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, boleh dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon periode 2021 – 2024.

“Kota Tomohon adalah kota yang diberkati Tuhan, dikaruniai keindahan alam dan udara yang sejuk. Kami siap untuk membangunnya lebih maju dan hebat,” ujar Caroll.

Lanjut dia, Kota Tomohon sejak dahulu sudah dikenal karena alamnya yang indah dan sejuk. Tanahnya yang subur, masyarakatnya yang ramah, dan julukan lainnya seperti kota religius dan kota pendidikan, menambah harapan untuk menjadikan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera, sebagaimana visi kami Caroll-Wenny dalam Pemilukada tahun 2020 yang sudah kita lewati bersama.

Walikota menambahkan, kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan kita semua, masyarakat Kota Tomohon. Saatnya kita saling bergandengan tangan, bersama-sama membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai ini. (advertorial/chichi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here