Ini Ajakan Wawali Tomohon Untuk Dunia Pendidikan

0
390

METROklik – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL) memberikan arahan, dalam rapat dengan pimpinan yayasan penyelenggara pendidikan di Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pendidikan, Jumat (12/03/2021)

Dalam kegiatan ini WL mengatakan, sebenarnya dirinya cuma keliling. Tapi tugas selaku Wakil Walikota yaitu pengawasan. Hal itulah yang selalu akan dijalani.

“Tomohon merupakan kota pendidikan, tahun 70-an banyak orang suka sekolah di Tomohon. Tetapi saat ini banyak anak sekolah di jam-jam sekolah hanya nongkrong di rumah kopi isap rokok. Oleh karena itu, tolong diingatkan kepada orang tua siswa, bagi siswa yang akan melanggar akan ditindak melalui Polisi Pamong Praja,” kata WL.

Lanjutnya, Tomohon sebagai kota pendidikan mari tingkatkan kesejahteraan dari para guru. Mari jaga pelihara sarana dan prasarana penunjang pendidikan. Seperti gedung-gedung sekolah, alat-alat peraga dalam proses pembelajaran serta pelihara kebersihan dan keindahan sekolah. Begitu juga dengan kualitas pendidikan. (chichi)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here