Sinergitas dengan Pemprop, Caroll-Wenny Hadiri Kegiatan Ini

0
120

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, ikut kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangungan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (30/03/2021).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Sulut dan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Sulut bertemakan
“Pariwisata Sulawesi Utara bangkit menuju masyarakat Sulawesi Utara maju dan sejahtera”.

Rakor dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw. Dia mengatakan, pentingnya sinergi dari seluruh pihak dari sejak perumusan visi misi hingga pelaksanaan program kegiatan untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah.

Sementara Walikota Senduk, mengatakan mengacu pada tema rakor saat ini, Pemerintah Kota Tomohon akan berupaya memajukan, memantapkan pembangunan sektor pariwisata yang ada di Kota Tomohon.

Disamping itu tentu berharap kepada BPKP bersama unsur terkait lainnya agar dapat bersama-sama memberi pendampingan, dalam proses peningkatan pembangunan pariwisata dan pembangunan dalam berbagai bidang lainnya.

“Dengan begitu, berjalan baik sesuai yang diharapkan bersama. Dan intinya dapat memperoleh nilai positif bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Senduk. (chichi)

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here