Karundeng-Sangi, Hadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulut, Bukti Bersinergi dengan Propinsi

0
188

METROklik – Ketua Dekranasda Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng (istri Walikota Caroll Senduk), didampingi Wakil Ketua Dekranasda Eleonora Sangi (istri Wawali Wenny Lumentut), menghadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara.

Peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Desa Kinunang, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (08/04/2021).

Pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita Graha Dekranasda Sulawesi Utara dilakukan oleh Wakil Ketua Dekranasda Sulawesi Utara dr Kartika Devi Tanos MARS bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw. Dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari kabupaten/kota yang dipamerkan di dalam graha dekranasda.

Diketahui, Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni, untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM). (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here