Dokter Gigi Murah Senyum Ini Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Tomohon

0
127

METROklik – drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng, dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (21/05/21).

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Bunda PAUD se-Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini.

“Semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan,” ucapnya.

Sementara drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng, juga mengucapkan terima kasih kepada Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkannya sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap istri tercinta Walikota Tomohon Caroll Senduk ini.

Hadir juga pada kegiatan pengukuhan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se-Sulawesi Utara dan para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara. (chichi)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here