Caroll-Wenny Berbaur dengan Umat Katolik Tomohon, Dihadiri Uskup Manado

0
173

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, menghadiri perayaan pesta pelindung Paroki St Antonius Padua Taratara, Penerimaan Sakramen Krisma dan Pemberkatan Aula St Yosep Stasi Kayawu.

Acara ini berlangsung di Gereja Katolik St Antonius Padua Taratara, Minggu (13/06/2021).

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus ER Untu MSC bersama Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara Pastor Fecky Singal Pr. Hadir DPP Bidang Organisasi Johanis Wilar SS, Dewan Pastoral Paroki, Ketua-Ketua Wilayah Rohani, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan Krismawan Krismawati.

Walikota dalam peresmian serta pemberkatan aula Santo Yosep Stasi Kayawu, mengatakan
Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat.

“Telah berhasil membangun aula Santo Yosep Stasi Kayawu yang hari ini juga akan diberkati. Karya indah ini adalah bagian dari peran aktif umat bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tomohon. Perlu diingat bahwa sinergitas antara para pemimpin umat dan gereja dengan pemerintah, mutlak harus terus di jaga dan dipelihara agar pelayanan gereja dan pemerintahan berjalan seirama untuk tercapainya tujuan bersama,” ujar Walikota.

Sementara Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, usai perayaan Ekaristi mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Walikota keluarga Senduk-Karundeng bersama Wakil Walikota keluarga Lumentut-Sangi, menyampaikan proficiat, kepada umat Katolik Paroki Santo Antonius Padua Taratara atas perayaan pesta pelindung, dan penerimaan Sakramen Krisma kepada 132 Krismawan dan Krismawati. (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here