Walikota Ajak Jemaat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

0
144

METROklik – Jemaat diajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi covid-19.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk Karundeng, saat menghadiri ibadah syukur HUT ke 29 Jemaat GMIM Kuranga Talete II, Minggu (04/07/2021).

“Perayaan HUT kali ini, tentu berbeda dari perayaan HUT sebelumnya. Dimana tantangan gereja saat ini sangat besar ketika kita beraktivitas dan beribadah di tengah pandemi covid-19,” ujar Walikota.

Dikatakannya, dengan vaksin melatih tubuh kita kebal dari penyakit dan virus. Karena saat ini jumlah kasus aktif covid-19 di Kota Tomohon kembali mengalami peningkatan. Oleh karena itu jangan pandang enteng dan lengah karena covid-19 saat ini juga diderita oleh anak-anak dan sangat mengancam keselamatan dan kesehatan semua.

“Saya ingatkan juga bahwa jangan kita mudah termakan oleh berita atau informasi yang belum diuji kebenarannya, khususnya mengenai covid-19, agar tidak terjadi keresahan,” pinta Senduk. (chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here