GOR KONI Sulut Selesai Direnovasi, Telan Anggaran Rp14,4 Miliar

0
306

Tampilan GOR KONI Sulut

METROklik – Gedung Olahraga (GOR) KONI Sulut, yang terletak di Sario Manado, saat ini selesai direnovasi sehingga tampil lebih baik.

Gedung ini pun telah diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (16/07/2021). Tujuannya untuk memajukan olahraga di Sulut.

“Renovasi GOR KONI ini merupakan keseriusan Pemprov Sulut untuk memajukan olahraga di Sulut,” kata Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dia mengatakan, Pemprov Sulut mengalokasikan anggaran khusus, dengan harapan setelah direnovasi akan semakin meningkatkan minat olahraga. “Bidang olahraga itu perlu ditingkatkan, dan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membenahinya,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sulut, Steve Kepel, mengatakan renovasi dari keseluruhan Hall B menggunakan APBD sebesar Rp14.476.000.000. “Dana tersebut sudah termasuk landscape, dan perbaikan tampilan depan gedung yang terletak luas bangunan 1.296 meter persegi,” ungkapnya. (mei)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here