Geger, Pengakuan Gadis SMP Asal Singkil ke Ibunya, Ternyata Sudah tak Perawan, Ini Kisahnya

0
398

Ilustrasi

METROklik – Sebut saja Bunga (15), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil, Kota Manado, harus kehilangan perawannya, dibobol oleh lelaki berinisial II (20-an) warga Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

Akibat perbuatan pelaku, dia dilaporkan orang tua korban ke Polresta Manado, Kamis (22/07/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perbuatan cabul tersebut terjadi, Sabtu (17/07/2021) lalu. Berawal orang tua korban mencurigai gelagat putrinya itu. Setelah diinterogasi alangkah kagetnya ortu korban mendengar pengakuan polos dari siswi SMP ini, jika dia telah disetubuhi pelaku.

Diceritakan korban, saat itu pelaku dan temannya datang ke rumahnya. Tak lama kemudian pelaku mengajak temannya pergi. Setelah itu, pelaku kembali datang ke rumah korban, yang sudah dalam keadaan sepi.

Rupanya pelaku telah berniat jahat. Pelaku kemudian menyodorkan minuman keras (miras) jenis Cap Tikus. Awalnya korban menolak untuk menenggak miras tersebut. Tapi karena dipaksa akhirnya korban meminumnya.

Tak lama kemudian, diduga korban telah dipengaruhi miras, pelaku selanjutnya mengajak korban melakukan hubungan intim. Awalnya korban menolak, tapi karena terus dibujuk pelaku akhirnya korban merelakan perawannya direbut pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut, dilansir dari Koran Metro, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dugaan cabul tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kasat. (hgp)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here