Walikota Lantik Edwin Roring Jabat Sekda Tomohon di Alam Terbuka

0
183

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Jumat (23/7/2021) resmi melantik Edwin Roring SE ME sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon bertempat di Emera Hills Tomohon.

Dalam sambutan, Walikota menyampaikan selamat kepada Edwin Roring dan dapat mengembang tugas dan tanggung jawab yang ada.

“Kegiatan pelantikan ini merupakan bagian dari pembinaan karir PNS dan menjadi salah satu perhatian kami untuk lebih memberdayakan potensi dan kemampuan PNS dalam mengembangkan karir demi terwujudnya aparatur sipil negara yang profesional,” ucap Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, proses pelaksanaan seleksi telah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, hasil seleksi telah disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara dan Kementerian Dalam Negeri, dan telah mendapat rekomendasi serta ijin untuk menetapkan dan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Sekda Kota Tomohon.

“Perlu saya tekankan bahwa proses peningkatan kapasitas sumber daya aparatur di jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang mencakup berbagai aspek termasuk di dalamnya pembinaan karir pns akan dipantau, dikaji dan dievaluasi secara berkesinambungan sehingga nantinya kualitas pns yang akan ditempatkan dalam suatu jabatan baik jabatan pimpinan tinggi pratama, dan jabatan administrasi sesuai dengan kompetensi, keahlian, loyalitas dan dedikasi yang dimiliki oleh PNS,” ungkap Walikota

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jemmy Ringkuangan AP MSi yang telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon selama kurang lebih 5 bulan.

Hadir pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Forkopimda Kota Tomohon, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Pricillia Roring-Rawung, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe MTh. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here