Eldo Wongkar Jabat Ketua PB Esports Minsel, Olahraga Banyak Digemari Milenial

0
393

METROklik – Eldo Wongkar, dilantik Ketua Harian PB Esports Sulut Rio Dondokambey, sebagai Ketua PB Esports Minsel, bertempat di RM Turangga, Jumat (23/07/2021).

“Kami segenap pengurus PB Esports Sulut berterima kasih kepada teman-teman pengurus di Minsel, karena telah mendesain acaranya dengan baik,” ucap Rio Dondokambey.

Dikatakannya, pelantikan PB Esports kabupaten/kota di Sulut, pertama kali dilakukan di Minsel. “Jadi ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum melaksanakan kegiatan yang sama di kabupaten/kota lainnya,” tandasnya.

Sementara, Bupati Franky Wongkar, mengapresiasi dibentuknya PB Esports Tingkat Kabupaten Minsel, yang secara berkolaborasi dapat menuju salah satu misi daerah yakni meningkatkan sumber daya manusia yang berbudaya, sehat dan beraya saing. “Pemerintah tentu mendukung segenap organisasi yang mempunyai semangat dan komitmen untuk membangun dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing,” ucapnya.

Lanjut Bupati, dirinya bersama Wakil Bupati Petra Rembang, mendukung penuh pengembangan Esports di Minsel. “Karena merupakan salah satu program prioritas bagi kaum milenial. Nantinya akan dibangun ada ruang terbuka hijau yang didalamnya ada akses internet, yang dapat dimanfaatkan kaum milenial dalam mengembangkan kemampuan dibidang Esports,” ungkap Bupati Franky Wongkar. (bella)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here