Bentuk Penghargaan, CS-WL Serahkan Lahan Tanah dan Bangunan Buat Greysia Polii

0
172

METROklik – Sebagai bentuk penghargaan kepada Greysia Polii yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Tomohon, dengan meraih medali emas bulutangkis ganda putri di olimpiade Tokyo 2020, maka Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menyerahkan lahan tanah dan bangunan kepada Greysia.

Penyerahan yang digelar diruangan Walikota, Senin (9/8/2021) ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, pihak REI oleh Ketua DPD REI Sulawesi Utara Sonny Mandagi dan perwakilan keluarga Greysia oleh Kakak Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung dan turut bertanda tangan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH.

Sebelumnya CS-WL bersama Ketua DPD REI Sulut melakukan video call dengan Greysia Polii bersama ibunya.

Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengucapkan terima-kasih atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020. “Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon,” ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan Wakil Walikota Tomohon memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh Greysia Polii.

“Bangga karena Greysia berasal dari Kota Tomohon dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Tomohon,” jelasnya.

Sementara itu, Greysia Polii menyampaikan kepada para atlet dan anak anak muda di Kota Tomohon untuk terus menggali potensi yang ada.

“Gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon,” ungkap Greysia.

Hadir juga pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus DPD REI Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos. (ino)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here