CSWL Bekali Pala dan Meweteng se Kota Tomohon

0
116

METROklik – Pasca mendapatkan SK Penetapan Camat kepada para Kepala Lingkungan dan Wakil Kepala Lingkungan (Pala dan Meweteng) se Kota Tomohon beberapa hari lalu, maka pada Rabu (18/8/2021) mendapatkan pembekalan aparatur pemerintahan langsung oleh Walikota Tomohon Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CSWL) bertempat di Terung Kabasaran Tomohon.

Saat memberikan pembekalan, Walikota menegaskan tugas-tugas Pala dan Meweteng bukan hanya kerja sampingan. Menurutnya, dalam melaksanakan tugas memiliki tanggung jawab besar yang harus dilakukan.

“Perangkat Kelurahan didalamnya Lurah bersama Pala dan Meweteng merupakan ujung tombak pemerintahan, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, seperti tidak boleh berjudi, mabuk-mabukan dan lain sebagainya. Dalam menjalankan tugas harus ada koordinasi yang baik bersama instansi terkait, demikian halnya dengan kondisi atau keberadaan masyarakat di tiap lingkungan,” ungkap Walikota.

Hal senada dikatakan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE yang mengatakan, berhasilnya Pemerintahan yang ada di Kota Tomohon pastinya tidak lepas dari kerja keras dari Camat, Lurah bersama Kepala dan Wakil Kepala Lingkungan sebagai ujung tombak pemerintahan.

“Mari kita jalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada.Struktur Pemerintahan di Kelurahan harus berjalan dengan baik, harus ada koordinasi yang baik, sehingga semua program akan berjalan sesuai yang diharapkan. Pala dan meweteng jangan ada sifat pandang enteng kepada Camat dan Lurah oleh karena ada kedekatan dengan Walikota atau Wakil Walikota,” terang Lumentut. (ino)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here