Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Eben Haezer Kaaten

0
136

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, Minggu (12/9/2021) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 GMIM Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon I.

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Kadhim Pdt Ferdinand Waworuntu SH MTh yang merupakan Sekretaris Departemen Aset BPMS GMIM juga turut dihadiri Wakil Walikota Wenny Lumentut SE.

Dalam sambutan Walikota mengatakan, momentum bertambahnya usia jemaat ini akan semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu gereja yang bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Pada dasarnya kehadiran gereja dan pemerintah adalah untuk melayani dengan pendekatan pelayanannya masing masing. Saya berharap agar jemaat akan terus mendukung dan turut serta mengambil bagian dalam gerak langkah pembangunan di Kota Tomohon untuk terwujudnya visi kami yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” terang Walikota.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kaaten Pdt Eunike Waworuntu-Malohing, STh, Wakil Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, serta seluruah jemaat setempat. (ino)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here