Jeand’arc Hadiri Penyerahan CSR PT PLN Persero UPDK Minahasa

0
129

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH yang diwakili oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri Penyerahan CSR oleh PT PLN (Persero) UPDK Minahasa di Kantor Unit Layanan Pusat Listrik Tenaga Panas Bumi Lahendong di Kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (11/10/2021).

Bantuan CSR ini yaitu Bank Sampah Terpadu ULPLTP Lahendong bagi PPA Filadelfia Kelurahan Tondangow dan Pengembangan Usaha UKM Kripik Pisang Goroho Kelurahan Pangolombian.

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, mengatakan Penyerahan CSR ini tentu merupakan kegiatan penting dari tanggung jawab sosial perusahan kepada masyarakat Kota Tomohon.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon kami menyambut  baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak PT PLN yang telah berhasil merampungkan bank sampah terpadu untuk diserahkan kepada PPA Filadelfia Kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan. Bank Sampah ini juga merupakan salah satu program dari Tim Penggerak PKK Kota Tomohon kata ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jeand’arc menambahkan, untuk PPA Filadelfia sebagai penerima bantuan CSR untuk mengelola bantuan ini dengan baik.

“Walikota mengharapkan agar bantuan yang diterima ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan akan menjadi tolok ukur dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan langsung dengan pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga serta dalam menjamin pelestarian alam dan lingkungan sekitar kita,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Ketua TP-PKK Kota Tomohon menerima langsung bantuan CSR ini yaitu Bank Sampah Terpadu ULPLTP Lahendong bagi PPA Filadelfia Kelurahan Tondangow dan Pengembangan Usaha UKM Kripik Pisang Goroho Kelurahan Pangolombian yang diserahkan oleh Manager UPDK Minahasa Andreas Arthur. (Ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here