CSWL Terima Kunjungan Ketum TP-PKK Pusat RI

0
106

METROklik -Bertempat di Bukit Doa Mahawu Tomohon, Rabu (3/11/2021) Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE (CSWL) serta Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menerima Kunjungan Ketua Umum (Ketum) TP-PKK Pusat Republik Indonesia (RI) Tri Tito Karnavian

Dalam kunjungannya ini Tri Tito Karnavian mengagumi keindahan Kota Tomohon serta keramahtamahan warga Kota Tomohon.

Selanjutnya Ketua Umum TP-PKK Pusat didampingi Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon menghadiri dan membuka kegiatan Pelatihan dan Penguatan Kader PKK Melalui Pelatihan Pembuatan Briket dan Kerajinan Berbasis Eceng Gondok di Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Kelong Tomohon.

Pada Kesempatan ini juga Ketua Umum TP-PKK Pusat meresmikan Kelong Resto dan Cafe yang ditandai dengan Memainkan alat musik Kolintang.

Hadir juga pada kegiatan kunjungan Ketua Umum TP-PKK Pusat ini Sekretaris 2 TP-PKK Pusat Lisna Ardian, Ketua Bidang 2 TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Christy Lotulung-Arina, Pengurus TP-PKK Pusat serta para peserta pelatihan dari TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here