Walikota Kukuhkan Syanet Karundeng Ketum LPPD Gerejawi Kota Tomohon

0
312

METROklik -Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, Rabu (29/12/2021) mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara (LPPD) Gerejawi Daerah Kota Tomohon periode 2021-2025 dengan Ketua Umum (Ketum) drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Selain Syanet Karundeng, Walikota juga mengukuhkan Ketua Harian LPPD Oktavianus P Mende SH MKn, Sekretaris Hany J P Sualang SH dan Bendahara Cynthia Wongkar bertempat di Rumah Dinas Walikota.

Dalam sambutan Walikota mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat kepada pengurus LPPD Gerejawi Daerah Kota Tomohon yang baru dikukuhkan.

“Kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh suka cita dan bertanggung jawab dalam memajukan organisasi serta meningkatkan prestasi dan inovasi para anggota dan pengurus LPPD,” katanya.

Ditambahkan Walikota, Pemerintah Kota Tomohon akan selalu mendukung kreatifitas yang juga menjadi salah satu bagian penting dalam membangun prestasi dan mendukung keberhasilan suatu daerah.

“Diharapkan, pengurus ini dapat terus meningkatkan prestasi paduan suara di Kota Tomohon melalui melalui program yang terarah dan proses pembinaan yang berkelanjutan serta melakukan kompetisi di tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional,” terang Walikota.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPak MPdk sebagai pelindung dalam kepengurusan tersebut serta para tokoh agama sebagai penasehat, bersama para unsur pelaksana kegiatan. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here