Bersama Forkopimda, Walikota Senduk Hadiri Pisah Sambut Kajari Tomohon

0
151

METROklik – Bersama dengan para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tomohon, Selasa (15/3/2022) Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, yang digelar di Rumah Dinas Walikota.

Adapun, pisah sambut Kajari Tomohon ini dari Kajari lama Fien Ering SH MH dan Plt Kajari Mohammad Sunandi SE SH MH kepada Kajari baru Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH.

Dalam sambutan, Walikota Caroll mengucapkan banyak terima kasih kepada Fien Ering SH MH yang sudah boleh bersama-sama dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas, mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat Kota Tomohon yang taat dan patuh pada hukum.

Tak hanya itu, Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada Mohammad Harun Sunandi SE SH MH sebagai Plt Tomohon yang 2 bulan ini bersama-sama dengan pemerintah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Fien dan Bapak Harun, Terima kasih. Serta dengan penuh syukur dan sukacita, kita menyambut bapak Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru. Kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan ini, selamat datang di kota sejuk Tomohon, dimana bapak telah cukup lama mengenal Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE bersama Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA, Wakpolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, mewakili Dandim 1302 Minahasa Letnan Satu Inf Yakobus Tuju, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon yang hadir. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here