Wabup Minsel Hadiri HUT Ke-1 GMIM Anugerah Poigar Dua

0
149

METROklik – GMIM Anugerah Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang, melaksanakan ibadah syukur HUT Ke-1, dihadiri langsung Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang MTh, Senin ( 22/08/2022 )

Kegiatan yang mengambil Tema : “Menjaga Kesatuan Gereja ” dirangkaikan dengan sejumlah lomba yang dimulai sejak bulan Juli lalu. Lomba terdiri dari olahraga,
koor tingkat kolom 1-15, dan Lomba Sten Kolom 1-15.

Ketua Panitia Pelaksana , Sandra Rondonuwu STh SH, menyatakan syukur kepada Tuhan atas pertolonganNya, sehingga acara HUT Pertama GMIM Anugerah Poigar Dua, boleh berlangsung saat ini. 15 Kolom yang ada, semuanya terlibat dalam rangkaian kegiatan. Terima kasih Kepada Wakil Bupati atas kedatangannya

“Tentu kami bersyukur atas kasih dan pertolongan Tuhan, maka acara ini boleh berlangsung dengan baik.
Terima kasih kepada Wakil Bupati Minsel yang sudah hadir, ” ucap Saron

Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang dalam sambutanya, mengapresiasi Panitia Pelaksana hari-hari besar Gereja. Dan lebih dari itu semua pelayan dan jemaat yang terlibat langsung dalam acara besar ini.

Dari pantauan media ini, sejak pagi hari jemaat antusias merayakan HUT Pertama Jemaat GMIM Anugerah Poigar Dua. Di dalamnya juga disyukuri oleh Ketua Jemaat Pdt Berty Payow STh, Ketua Panitia Sandra S Rondonuwu STh SH, meski secara fisik gedung Gereja masih dalam tahap penyelesaian .

HUT ini juga dihadiri oleh Kadis Kominfo Minsel Royke Mandey, Camat Sinonsayang Manuel Salem SSos, Staf Khusus Bupati Drs Wolter Sondakh MAP. Beberapa Hukum Tua di Kecamatan Sinonsayang, pelaku pendidikan, Kepala Sekolah dan pengawas. Juga tokoh masyarakat dan praktisi pemerintahan Minsel. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here