Kerja Tak Maksimal, Caroll Janji Evaluasi Pejabat yang Baru Dilantik

0
24

METROklik – Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yang baru dilantik, jika menjalankan kerja tak maksimal akan dievaluasi.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat melantik dua pejabat Eselon II, di ruang kerja Walikota, Senin (05/09/2022).

Diketahui dua pejabat yang dilantik itu, dr John Lumopa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dilantik menjadi definitif Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon. 

Sedangkan posisi Kepala DP3A definitif diisi dr Olga Karinda yang sebelumnya menjabat staf ahli Wali Kota Tomohon.

“Yang pertama, saya mau ingatkan terkait pelayanan kepada masyarakat itu yang paling utama. Kerja ASN itu hanya melayani masyarakat. Jadi, jangan mengecewakan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN. Pokoknya, mereka pejabat yang baru dilantik tak kerja maksimal akan saya  evaluasi,” tegas Walikota.

Proses pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Asisten II Enos Pontororing, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Albert Tulus, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervinz Liuw serta Rohaniawan. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here